-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Lamsel, Radityo Egi Pratama Bantu Perbaikan Jembatan di Palas

    Jumat, 13 September 2024, 19:33 WIB

     


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama menunjukkan keseriusannya dalam maju kontestasi Pilkada 2024.


    Tidak tanggung-tanggung, Egi yang berpasangan dengan Syaiful Anwar ini bahkan sampai membantu masyarakat dengan memberikan bantuan material perbaikan jembatan di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas pada Jumat (13/09/2024). 


    Jembatan ini merupakan jembatan penghubung Dusun Banyumas dengan Dusun Jogja yang selalu dipakai masyarakat untuk beraktivitas. 


    Radityo Egi Pratama mengatakan, bantuan material untuk perbaikan jembatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam berkegiatan sehari-hari. 


    "mudah-mudahan apa yang saya berikan ini, bisa meringankan dan membantu warga yang ada di sini serta, dapat mempermudah masyarakat dalam beraktivitas sehari hari," kata Radityo Egi Pratama.


    Egi menyebut, bantuan ini merupakan salah satu bukti nyata keseriusannya dalam mengabdi bagi masyarakat dan membangun Kabupaten Lampung Selatan. 


    "Jika saya dipercaya memimpin Lampung Selatan ini, tentunya saya akan memberikan manfaat untuk masyarakat yang lebih dari ini. Jadi ini merupakan bentuk nyata dan keseriusan saya untuk memajukan Lampung Selatan, saya tidak mau hanya janji-janji tapi ini memang dorongan kepedulian," paparnya. 


    Dalam kesempatan itu, Radityo Egi Pratama pun berharap doa masyarakat dapat selalu menyertainya untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024 yang tak lama lagi akan berlangsung. 


    "Sekali lagi saya mohon dukungannya agar hajad untuk memajukan lampung selatan terwujud, sehingga aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat saya wujudkan," harapnya. 


    Sementara, salah seorang warga, Sri Rahayu mengatakan, bantuan perbaikan jembatan ini sangat bermanfaat bagi warga sebab merupakan salah satu akses utama kegiatan sehari-hari.  


    "Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi orang banyak, bukan hanya kami yang ada didesa ini, melainkan manfaatnya juga dirasakan oleh warga desa lainnya," ucap Sri Rahayu. 


    "Jadi, kami segenap warga sangat berterima kasih dan semua warga khususnya yang hadir pada hari ini mendo'akan, agar Apa yang diharapkan oleh mas Egi nanti tercapai," tambahnya. 


    Hal senada juga disampaikan warga lainnya Mukhlisin, yang mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk membangun jembatan tersebut. 


    "Alhamdulillah untuk pembangunan jembatan ini Bapak Egi telah membantu material semen 50 Sak, pasir dua mobil dum truck dan besi baja untuk rangka jembatan. Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya warga Desa Tanjung Sari dan warga Desa Suka Mulya," katanya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini