-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Daftar Cakada Pertama ke KPU Lamsel, Egi - Syaiful Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

    Rabu, 28 Agustus 2024, 19:56 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Pasangan Egi Radityo Pratama dan Syaiful menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan pertama yang mendaftarkan diri di KPU Lampung Selatan.


    Egi dan Syaiful datang pertama sebagai bakal calon bersama rombongan partai pengusung sertaormas yang mendukung paslon pada Rabu (28/08/24). 


    Keduanya tiba di KPU Lampung Selatan pukul 14.27 waktu setempat dan langsung menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan keduanya. 


    Egi mengatakan, tahapan pendaftaran ini merupakan awalan niat baik dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. 


    "Saya mulai dengan niat baik untuk mewujudkan Lamsel lebih maju. Dengan niat baik dan doa baik dari orang-orang tercinta tidak lain untuk mengabdi ke masyarakat dan Lamsel maju," Kata Egi. 


    Pada tahapan ini, Egi dan Syaiful datang dengan membawa dikungan partai PAN, Gerindra, PKB, Golkar, Nasdem, Demokrat, PPP dan PSI diterima oleh Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak dan sejumlah komisioner KPU Lamsel. 


    "Dengan bismillah izinkan kami mendaftar dan mengabdi dan berbakti dengan masyarakat. Insyaallah hari ini kami Egi dan Syaiful mendaftar sebagai bupati dan wakil bupati periode 2025-2030," tuturnya. 


    Sementara, Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak yang menerima pencalonan paslon Egi dan Syaiful menerangkan setelah menerima pencalonan keduanya pihak KPU akan melakukan pemeriksaan dokumen pencalonan. 


    "Seusai dengan regulasi tentang tahapan pemilu bupati dan wakil bupati. Bahwa sesuai jadwal tanggal 26-29 adalah tahap pencalonan. Dalam proses ini partai pengusung menyerahkan dokumen terkait syarat calon. Kami terima dan kami akan melakukan pemeriksaan dokumen ini," Kata Ansurasta Razak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini