-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    BPC HIPMI lampung utara resmi dilantik

    Sabtu, 03 Agustus 2024, 18:56 WIB


    Lampung Utara, Datalampung.com - Badan Pengurus himpunan pengusaha muda indonesia (BPC HIPMI) Lampung utara resmi dilantik, senin 29 juli 2024.


    Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Islamic Center Kotabumi tersebut, dihadiri langsung Pj Bupati lampung utara Aswarodi, unsur Forkopimda lampung utara, ketua BPD HIPMI Lampung Ahmad Giri Akbar, Dewan kehormatan HIPMI lampung, Rahmad Mirzani Djausal, dan para tamu undangan lainnya.


    Prosesi pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh ketua BPD HIPMI lampung, Ahmad giri akbar.


    Sebelum Pelantikan ini, BPC HIPMI lampung utara telah menggelar musyawarah cabang pada awal juni lalu, sebagai proses menentukan ketua umum, dan Ade andre irawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum.


    Sebagai rangkaian kegiatan, Pengurus BPC HIPMI lampung utara menggelar Fun Run distadion sukung kotabumi sebelum proses pelantikan.


    “ Fun Run ini bagian dari rangkaian kegiatan sebelum pelantikan, sebagai pesan dan ajakan kepada masyarakat lampung utara untuk selalu menjaga hidup sehat.” Ungkap ade andre irawan, ketua BPC HIPMI lampung utara.


    Pada kegiatan pelantikan tersebut, Dewan kehormatan HIPMI Lampung, Rahmad Mirzani Djausal memberikan stadium General.


    Dengan mengusung tema, komitmen calon pemimpin terhadap pertumbuhan ekonomi daerah, hilirisasi, UMKM , dan pengusaha lokal.


    “ saya berharap HIPMI dapat ikut berperan aktif memberikan solusi dunia kerja, dan mengembangkan usaha-usaha kecil menengah.” Harap mirza


    “ saya juga sangat mendukung penuh pengembangan pengusaha-pengusaha lokal, baik soal Infrastruktur, komuditas-komuditas Unggulan dan potensi sumber daya alam yang ada di Lampung Utara dapat di kelola secara mandiri oleh teman-teman Pengusaha Lokal sehingga pertumbuhan ekonomi dan para pengusaha lokal nya bisa berdaya saing.” Tambah yai mirza sapaan akrabnya


    Sementara itu, dalam sambutan perdananya ketua BPC HIPMI lampung utara, Ade Andre Irawan, menyampaikan keinginan dan komitmennya terhadap daerah, sesuai dengan organisasi yang ia pimpin.


    “ kebetulan hadir disini kepala daerah, dan para calon kepala daerah, saya berharap kedepan kita dapat bergandengan tangan menumbuh kembangkan ekonomi di lampung utara, dan provinsi lampung secara umum.”ujar ade.


    Ada beberapa hal yang memang menjadi visi dan misinya ketika ia berniat maju sebagai ketua organisasi pengusaha muda ini.


    Konsennya terhadap pengembangan SDM unggul, pengembangan ekonomi kreatif, dan perizinan yang mudah dan transparan.


    “ ada beberapa hal yang menjadi fokus prioritas saya, tetapi tentu hal ini harus saling mendukung antara HIPMI dan para pemangku jabatan, demi tumbuh kembangnya solusi ekonomi ditengah-tengah masyarakat.” Tutup ade

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini