-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat Projo Bersama Bakal Calon Bupati Lamsel Radityo Egi Pratama

    Minggu, 14 Juli 2024, 13:01 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Ribuan warga meriahkan jalan sehat relawan Projo bersama Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama di Kecamatan Kalianda pada Minggu (14 Juli 2024).


    Jalan sehat yang dimulai di Lapangan Cipta Karya Kalianda ini tampak diikuti masyarakat dengan antusias, terlebih terdapat berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, handphone, kulkas, dan lain sebagainya. 


    Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama mengatakan, dirinya sangat senang dan bersyukur sebab terdapat ribuan warga Lampung Selatan yang antusias mengikuti jalan sehat bersama relawan Projo tersebut. 


    "Ya alhamdulillah acara hari ini warga masyarakat sangat antusias. Kurang lebih dari kita ini sebar 10.000 kupon," katanya. 


    Selain berolahraga dan berburu hadiah menarik, dia mengatakan, jalan sehat ini juga dimanfaatkan masyarakat sebagai ajang silaturahmi. 


    "Jadi masyarakat ini dengan kegiatan olahraga sepertinya mereka ini senang ya, di samping mereka juga bisa bersilaturahmi antar masyarakat," tuturnya. 


    Dalam kegiatan tersebut, Egi yang sudah memantapkan hati untuk bertarung di Pilkada Lampung Selatan ini menjelaskan, dirinya bertekad maju menjadi Bupati Lampung Selatan agar dapat membantu menyelesaikan kebutuhan dan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. 


    "Jadi aspirasi masyarakat terkait dengan pemerataan infrastruktur, kemudian kedua yang paling sering saya dengar tadi adalah kelangkaan pupuk, kemudian yang ketiga ini kemudian terkait dengan kalau waktu musim kemarau susah air, ini kan sebenarnya hal-hal yang sifatnya mendasar terkait dengan kebutuhan masyarakat, itulah yang mendorong saya tergerak untuk mewakafkan diri bagaimana bisa membantu masyarakat, menyelesaikan kebutuhan-kebutuhan ataupun permasalahan-permasalahan mendasar yang ada di masyarakat," jelasnya. 


    Egi pun menuturkan bahwa dirinya memiliki potensi berupa jejaring dan pergaulan yang baik untuk dapat membantu dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan kelak. 


    "Karena kita paham APBD yang ada mungkin terbatas dengan permasalahan atau isu serta kebutuhan masyarakat yang ada, nah apa yang saya miliki dari sisi jaringan, dari sisi Network, dari sisi pergaulan saya juga, ini yang akan saya undang saya dan saya akan membawa bagaimana Lampung Selatan ini masalah-masalah masyarakat bisa kita tuntaskan secepat mungkin," tutur Egi. 


    Egi pun menambahkan, selain bakal diusung oleh PAN dalam Pilkada Lampung Selatan 2024, terdapat beberapa partai lain yang juga sedang dalam proses untuk mengusung dirinya sebagai Bupati. 


    "Kalau perihal mengenai surat rekomendasi pertama pastikan PAN sudah, terus kemudian yang kedua ini kan sedang berjalan menjalin komunikasi dengan Golkar, kemudian dengan PKS, kemudian juga dengan Gerindra, dengan Nasdem dan Demokrat, semuanya berproses," tandasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini