-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Presiden Joko Widodo Bakal Resmikan Gedung Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan

    Selasa, 09 Juli 2024, 12:26 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dikabarkan akan mengunjungi Provinsi Lampung dan salah satu lokasi kunjungan adalah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) lusa.


    Jika tidak ada perubahan, Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi SMA Kebangsaan yang terletak di Desa Way Pisang, Kecamatan Penengahan, Lamsel


    Di lokasi itu, Jokowi akan meresmikan gedung Jokowi Learning Center yang berada didalam komplek SMA Kebangsaan lalu melakukan penyiraman pohon.


    Namun, ada informasi agenda lain terkait kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia yang akan dilaksanakan pada Kamis (11/7/2024) nanti.


    Seperti, kunjungan ke RSUD Bob Bazar Kalianda terkait pelayanan BPJS. Lalu, diteruskan agenda kunjungan ke Kabupaten Lampung Utara dan Kota Metro.


    Bahkan, Jokowi juga dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke RSUD yang berada di Kabupaten Lampung Barat dan Tanggamus pada Jumat (12/7).


    Saat dikonfirmasi, Plt Kepala SMA Kebangsaan Wempy Prastomo Bhakti mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan penyambutan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.


    "Iya benar. Direncanakan kunjungan pak Presiden RI Joko Widodo ke SMA Kebangsaan pada hari Kamis, sekira jam 09.00 WIB," ujar Wempy, Selasa (9/7).


    Wempy merincikan, setibanya di SMA Kebangsaan, Presiden Joko Widodo akan disambut dengan beberapa atraksi yang melibatkan siswa setempat.


    "Persiapan kami sudah maksimal. Presiden Joko Widodo akan disambut dengan parade defile dan marching band," sambungnya.


    "Kemudian, Presiden Joko Widodo akan meninjau dan meresmikan gedung Jokowi Learning Center lalu melakukan penyiraman pohon," pungkasnya.


    Sementara, saat dikonfirmasi terkait rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo, Sekdakab Lamsel Thamrin belum memberikan keterangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini