-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Bertepatan Dengan Ulang Tahun ke-36, Bacabup Lamsel Radityo Egi Pratama Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat Natar

    Sabtu, 20 Juli 2024, 14:55 WIB

     


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama, kembali menggelar jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat pada Sabtu (20/07) pagi. 


    Kegiatan olahraga bersama sekaligus membagikan doorprize yang dilakukan kedua kalinya ini, digelar di Desa Candimas, Kecamatan Natar. 


    Berbeda dari sebelumnya, jalan sehat kali ini sangat terasa spesial sebab Radityo Egi Pratama yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 tersebut, hari ini tepat berulang tahun ke 36 tahun. 


    Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama mengatakan, jalan sehat kedua tersebut merupakan salah satu wujud komitmen dirinya dalam membahagiakan warga Kabupaten Lampung Selatan. 


    "Ya alhamdulillah saya senang, masyarakat juga Insyaallah mudah-mudahan senang. Yang paling penting masyarakatnya senang, bisa silaturahmi juga kan sesama masyarakat kumpul," katanya saat diwawancarai. 


    Pada usia ke-36 tahun ini, Egi yang juga merupakan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat itu berharap dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan. 


    "Harapannya di umur yang ke-36, sisa umur ini bisa lebih banyak memberikan manfaat lah untuk ke masyarakat," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini